GuidePedia

0
SURAT KEPUTUSAN KEPALA MIN 1 KOLAKA UTARA TENTANG PDB TAPEL 2018/2019
Assalamu'alaikum Wr.Wb.
AdminWeb dan Keluarga Besar MIN 1 Kolaka Utara Mengucapkan Selamat Bergabung Kepada Anak-Anak Didik Hebat Sholeh-Sholehah Angkatan 2018/2019. Di bawah ini merupakan Surat Keputusan Kepala MIN 1 Selaku Penanggungjawab PPDB Tahun 2018 Tentang Peserta Didik Baru yang Dinyatakan "Lulus dan Diterima" Pada MIN 1.
Dengan Diterbitkannya Surat Keputusan Ini, Maka Nama-nama Ananda yang Tercantum Dalam Daftar Tersebut Merupakan Hasil Akhir/Final Sebagaimana Tertuang Dalam Keputusan Ini. Selain Itu Juga Merujuk Pada Hasil Verifikasi dan Berbagai Prasyarat Lainnya yang Telah Ditentukan. (AdminWeb_ansud's-site)

Catatan Tambahan yang Wajib Diperhatikan Sesuai Kutipan/Petikan Surat Keputusan:
-Calon Peserta Didik Baru yang dinyatakan Lulus dan diterima wajib melakukan registrasi atau daftar ulang kepada masing-masing Wali Kelas untuk proses validasi data PDB;
-Calon Peserta Didik Baru yang yang tidak melakukan registrasi atau daftar ulang dalam kurun waktu 10 hari setelah proses belajar efektif tahun ajaran baru tanpa keterangan pada wali kelas maka dianggap telah mengundurkan diri;
-Calon Peserta Didik Baru yang dinyatakan Lulus dan diterima sudah wajib masuk belajar efektif sebagaimana mestinya pada tanggal 16 Juli 2018 sesuai Kalender Pendidikan Madrasah Tahun Pelajaran 2018/2019.

Berikut Daftar Nama-Nama Peserta Didik Baru MIN 1 Tapel 2018/2019 Versi *Pdf_File



Berikut Daftar Nama-Nama Peserta Didik Baru MIN 1 Tapel 2018/2019 Versi *Jpg_File





Posting Komentar

Printfriendly

 
Top