GuidePedia

0

Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Kolaka Utara Melaksanakan UTS Semester Genap Tapel 2015/2016, Kegiatan ini dilaksanakan selama sepekan yakni dari tanggal 14 Maret s.d. 19 2016.

Kepala MIN 1 Kolaka Utara Bapak (Muh. Jafar Shiddiq, S. Pd.I) dalam Amanahnya pada saat Pelaksanaan Upacara Bendera Senin, 14 Maret 2016 menghimbau kepada seluruh siswa-siswi agar dapat melaksanakan UTS dengan penuh tanggungjawab, jujur dan tetap belajar bersungguh-sungguh, karena UTS adalah salah satu indikator yang sangat menentukan seorang peserta didik untuk dapat Naik Kelas nantinya. 

Beliau juga menyampaikan bahwa pelaksanaan UTS ini adalah sebagai wadah evaluasi bagi seluruh peserta didik maupun para guru selama pelaksanaan proses pembelajaran di kelas selama kurun waktu tiga bulan terakhir, yang nantinya akan diukur, apakah siswa benar-benar dapat menguasai materi pembelajaran yang telah dijarkan selama ini.

Pelaksanaan UTS Semester Genap Tapel 2015/2016 ini diikuti sebanyak / kurang lebih 530 Siswa/i dari kelas 1 ABC sampai dengan kelas 6 ABC. Adapun waktunya mulai dari jam 07.30 s.d. 11.30 Wita. (all's well)

Posting Komentar

Printfriendly

 
Top