GuidePedia

0


Kolaka Utara, Lasusua--Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kolaka Utara nama yang dulu kini berubah menjadi MIN 1 Kolaka Utara merupakan salah satu sekolah yang dijadikan titik pantau kabupaten Kolaka Utara dalam penilaian Adipura setiap tahunnya.
Dan di tahun ini, kembali dipercayakan oleh pemerintah daerah Kolaka Utara sebagai salah satu titik pantau penilaian Adipura bersama dengan SDN 1 Lasusua. Hal ini dijelaskan oleh kepala MIN 1 Kolaka Utara, Muh.Jafar Siddiq,S.PdI dihadapan media ini beberapa hari yang lalu.
"Sejak diadakan lomba Adipura, sekolah ini yang dijadikan titik pantau tim penilai adipura bersama SDN 1 Lasusua, jadi setiap saat pun kita siap menunggu tim penilai dari pusat, "ujarnya.
Kata dia, Madrasah ini juga dipercayakan sebagai sekolah Ramah Anak yang merupakan program dari pusat. Dimana penilaian dilakukan oleh tim pusat, beliapun mengatakan kesiapannya setiap saat menanti kedatangan tim pusat.

"Kita dapat info juga dari Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Anak pernah menyampaikan kalau sekolahnya akan dijadikan sekolah ramah anak, "kuncinya.(Laporan Melky)

Posting Komentar

Printfriendly

 
Top