GuidePedia

0
Apresiasi Nyata Untuk Tindakan Nyata🤗Penyerahan Tropy dan Piagam Penghargaan Kepada 35 Peserta Didik Gerakan Siswa Pungut Sampah Pada Madrasah (Gawat Sampah) MIN 1 Kolut 2018 Oleh Kamad Min1 Pasca Upacara Bendera.
Untuk Menjadi yang Terbaik Begitu Banyak Persyaratan dan Kriteria yang Harus Diuji Pada Mereka, Salah satunya Mau Bekerja Dengan Ikhlas Sepenuh Hati.

Berikut Anggota Gawat Sampah Terbaik 2018:
Terbaik I, ANDI MARUDDANI
Terbaik II, FARHAN
Terbaik III, RELGA
Terbaik IV, VITA
Terbaik V, ANNISA A.
Terbaik VI, ANNISA UMMU S.

Catatan:
1. Program Gawat Sampah mengajarkan anak didik tentang Tanggungjawab, Disiplin dan Memahami Makna Menjaga Kebersihan Madrasah yang Sejati.

2. Program Gawat Sampah Juga Membentuk Perilaku Anak yang Cinta dan Menghargai Lingkungan Agar Tetap dan Selalu Nampak Asri & Bersih.

3. Begitu banyak anak2 pintar dan cerdas di kelasnya, namun tidak seiring dengan Predikat Karakter yang Melekat Padanya.

4. Terus pantau anak2 asuhnya Bapak/Ibu Wali Kelas dan Piket Harian, wadahnya sudah ada tinggal terus benahi dan mantapkan mindset anak2, Karena membuat anak Berprestasi akademik itu tidaklah Sulit, tapi membuat anak2 Berpredikat/Karakter yang Cinta Kebersihan Madrasah itu point yg sulit d butuh tenaga/pikiran yg ekstra.

5. Program Ini Tidak Menggunakan Dana BOS Madrasah Sama Sekali, Melainkan Swadana dari Guru2 Sejati, Selalu Peduli, Ingin Maju dan Bekerja Ikhlas.

Min1, Senin 1 Oktober 2018
Ketua Gawat Sampah,
ANSUD, S. Pd

Foto Bersama Anggota Gawat Sampah 2018 Terbaik

Penyerahan 6 Tropy & 35 Piagam Kepada Anggota Gawat Sampah 2018

Posting Komentar

Printfriendly

 
Top