GuidePedia

0
Kolaka Utara, (Min 1 Kolut)---Kali ini kembali turut andil dalam ajang KSM tahunan seperti tahun tahun sebelumnya untuk jenjang MI Tingkat Kab. Kolaka Utara di MTsN 1 Kolut, pada hari Sabtu 12 Mei 2018.

Min 1 mengutus 6 Orang siswa yang merupakan Pemenang Juara 123 pada Seleksi Maret lalu bidang studi IPA dan Matematika yang diadakan oleh bidang kesiswaan /Pengembangan Minat dan Bakat Siswa. Keenam pelajar tersebut terdiri dari siswa kelas 4 dan 5 masing-masing yakni (Fina, Ghyna, Agung, Eca, Zaskia dan Atiah) 


Disela-sela waktu menunggu dimulainya kegiatan Kamad Min 1 Muh. Jafar Shiddiq, S. Pd.I memberi motivasi dan berpesan kepada para siswa 


"Ayo, kalian harus semangat, tetap percaya diri, fokus dan yang utama selalu berdoa pada yang Kuasa, agar tetap dan selalu diberi kemudahan dan kelancaran dalam menjawab soal-soal," ucapnya.

Kegiatan KSM tahun ini diselenggarakan di MTsN 1 Kolut dan diikuti oleh semua perwakilan madrasah yang ada di Kolaka Utara, mulai dari jenjang MI, MTs dan MA dan dibuka langsung oleh Kepala Kemenag. Kab. Kolut Drs. H Baharuddin, M Si, didampingi oleh Kasi Penma Drs. Idris

Dalam sambutannya beliau berpesan kepada peserta KSM, baik dari tingkat MI,  MTs,  dan MA agar mengikuti lomba ini dengan baik, semangat dan penuh percaya diri.


"Beliau berharap siswa-siswi wang terbaiklah nantinya yang akan mewakili Kab. Kolaka Utara di Tingkat Provinsi atau Bahkan mewakili Sultra dikanca Nasional Insyaallah, ujar Baharuddin (ansud'site)
Delegasi IPA & Matematika MIN 1 Kolut
Suasana Pembukaan KSM 2018 oleh Ka.Kankemeng Kolut



Posting Komentar

Printfriendly

 
Top