GuidePedia

0
Sambutan Kankemenag Kolut Pada Pelaksanaan USBN Tk. Min 1
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Min 1 Kolaka Utara_Kegiatan USBN Tk. MI Tapel 2017/2018 resmi dimulai. Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kolaka Utara Bpk. Drs. H. Baharuddin, M. Si didampingi oleh Pengawas Pendais Bpk. Drs. Mansyur, MM, Kamad Min 1, para Guru dan Pengawas Ruang USBN.

Dalam sambutannya beliau berpesan dan menitikberatkan pada peserta didik agar dapat mengikuti kegiatan USBN dengan baik dan mempersiapkan segalanya dengan matang baik itu belajarnya, kesehatan dan yang terpenting banyak mengulang pelajaran dan berdoa pada yang Kuasa agar selalu diberi kemudahan dan kelancaran tentunya.

Selain itu, beliau juga menegaskan bahwa hasil atau output dari USBN nanti merupakan barometer dan tolak ukur keberhasilan dewan guru selama membimbing dan mengajar peserta didik 6 tahun terakhir, Apakah Berhasil dengan Nilai USBN yang Memuaskan ataukah sebaliknya.
Adapun mata pelajaran USBN yang diujiankan pada hari ini, Sabtu 28 April 2018 yakni Al-Quran Hadits dan SKI. Selanjutnya nanti akan diikuti pada mapel USBN lainnya (Fikih, Akidah A, B. Arab) serta mapel Umum (B. Indonesia, Matematika dan IPA) pada Bulan Mei mendatang. (ansud'site)
Pengguntingan Amplop Soal USBN oleh Ka. Kemenag Kolut

Pembacaan Tata Tertib Peserta USBN dan Bunyi Bel Oleh Panitia USBN

Posting Komentar

Printfriendly

 
Top