GuidePedia

0
Lasusua, (MIN 1 Kolaka Utara) -- Pagi ini Senin, 25 April 2016 Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Kolaka Utara Kab. Kolaka Utara sedang menyelenggarakan Ujian Tingkat MI Tahun Pelajaran 2015/2016. Kegiatan Ujian yang berlangsung selama 7 hari tersebut (25 s.d. 30 April 2016) secara resmi dibuka Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kab. Kolaka Utara Drs. La Ode Mazal Amri Ma'ruf, M. Hi yang didampingi oleh Korwas Kab. Kolaka Utara (Drs. Idris) Pengawas PPAI (Drs. Mansyur, MM) serta Kepala MIN 1 Kolaka Utara (Muh. Jafar Shiddiq, S. Pd.I).

Dalam sambutan beliau (Kasi Penma Kemenag Kolut) mengamanatkan kepada seluruh peserta ujian agar dapat mengikuti semua rangkaian ujian dengan penuh tanggungjawab, jujur dalam bekerja serta tak lupa untuk tetap fokus belajar, ibadah dan berdoa kepada Allah Swt agar tetap diberikan kemudahan dalam menjawab soal ujian, karena ujian yang dilaksanakan ini merupakan barometer/tolak ukur bagi peserta didik yang telah menempuh proses belajar selama 6 tahun terakhir di Madrasah yang nantinya akan dievaluasi sejauh mana keberhasilan peserta didik maupun guru dalam membimbing, mendidik dan mengajar siswanya selama ini, tutur beliau. 

"Senada dengan pernyataan di atas, Kepala MIN 1 Kolaka Utara juga tak lupa memberikan pengarahan dan penguatan kembali kepada seluruh peserta ujian agar dapat mengikuti ujian dengan baik dan bersungguh-sungguh,"ujarnya. Pelaksanaan Ujian tahun 2016 ini diikuti sekitar 71 orang peserta didik terdiri dari 40 siswa laki-laki dan 31 siswa perempuan dan tersebar atas 4 Bilik/Ruang, masing-masing Bilik 1=20 Orang, Bilik 2=20 Orang, Bilik 3=20 dan Bilik 4=11 Orang. (ansud/all's well)

 Berikut Screenshoot Kegiatan Ujian 
Pada Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Kolaka Utara
Tahun Pelajaran 2015/2016


 Suasana Peserta Ujian saat Mendengarkan Pengarahan Kasi Penma dan Kepala MIN 1 Kolaka Utara

Dari Kiri ke Kanan (Kepala MIN 1, Korwas, Kasi Penma dan Pengawas PPAI) Kemenag Kolut

 Saat Meninjau Kegiatan Ujian yang berlangsung di bilik/ruang ujian hari pertama

 Saat Meninjau Kegiatan Ujian yang berlangsung di bilik/ruang ujian hari pertama

Posting Komentar

Printfriendly

 
Top