GuidePedia

0

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

AdminWeb dan Keluarga Besar MIN 1 Kolaka Utara Mengucapkan "Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin" dan Selamat Bergabung Peserta Didik Baru yang Dinyatakan "Lolos atau Diterima" Pada MIN 1 Kolaka Utara Tapel 2023/2024.
Nama-nama Ananda yang Tercantum Dalam Daftar Ini Merupakan Hasil Akhir/Final Sebagaimana Tertuang Dalam Lampiran Kutipan Ini. Selain Itu, Merujuk Pada Hasil Verifikasi dan Berbagai Prasyarat Lainnya yang Telah Ditentukan dan Dilaksanakan. 
Ingat, Kelas Apapun Ananda (Sama Saja), Karena Panitia Telah Melakukan Pemetaan Awal (Diagnostik) dan Wawancara Serta Melakukan Pemerataan Sesuai Tingkat Pencapaian Nilai Tes Awal/Diagnostik Ananda Semua.
Catatan Tambahan yang Wajib Diperhatikan:
-Peserta Didik Baru yang dinyatakan Lolos dan diterima wajib melakukan registrasi atau daftar ulang kepada masing-masing Wali Kelas untuk proses validasi data PDB pada saat awal masuk/aktif belajar (17 Juli 2023 Mendatang);
-Peserta Didik Baru yang tidak melakukan registrasi atau daftar ulang dalam kurun waktu 7 hari setelah proses belajar efektif tahun ajaran baru tanpa keterangan pada wali kelas maka dianggap telah mengundurkan diri;
-Peserta Didik Baru yang dinyatakan Lolos dan diterima sudah wajib masuk belajar efektif sebagaimana mestinya pada tanggal 17 Juli 2023 sesuai Kalender Pendidikan Madrasah Tahun Pelajaran 2023/2024.
-Calon PDB yang masuk dalam "Catatan Panitia PPDB Pada Point 2 dan 3" seperti yang tertera pada lampiran atau papan mading agar segera ditindaklanjuti sesuai ketentuan yang tertulis/ditetapkan.

Berikut Daftar Nama-Nama Peserta Didik Baru MIN 1 KOLUT Tapel 2023/2024

Posting Komentar

Printfriendly

 
Top