GuidePedia

0
Lasusua (MIN 1 Kolaka Utara) --- - Kembali mengukir prestasi gemilang dalam kegiatan Pawai/Qirab Menyambut Ramadan 1437H/2016M Tingkat Kec. Lasusua yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kab. Kolaka Utara. Kegiatan ini diikuti mulai dari tingkat TK, SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA/SMK dan Ibu-Ibu BKMT dan Organisasi. Dalam kegiatan tersebut panitia mengadakan Lomba Pawai dan Sepeda Hias dengan menyediakan berbagai macam hadiah untuk para juara, selain itu juga ada hadiah Dooprice untuk kupon undian.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Kolaka Utara (Rusda Mahmud), Kepala Kementerian Agama Kolaka Utara (Drs. H. Muslimin Nur) para pejabat tinggi dan para guru, siswa dan orang tua. Dalam sambutannya Bupati Kolaka menghimbau agar umat Islam bergembira menyambut datangnya Bulan suci Ramadhan dan juga menghormati Orang yang sedang menjalankan Ibadah Puasa,  dan menjadikan kegiatan ini sebagai momentum untuk memperkuat ukhuwah dan persatuan, karena apapun yang kita kerjakan jika kita bersatu maka pasti akan kuat sesuai dengan Tagline kita dikolaka utara “ Kita Kuat Karena Kita bersatu”.

Kegiatan pawai dimulai/start dari lapangan Indewe, lalu mengelilingi beberapa jalan protokol kota Lasusua, dan kemudian kembali ke finish di tempat semula. Namun untuk peserta sepeda hias rute jalan yang ditempuh berbeda dengan peserta pawai.
Kegiatan pawai tahun 2016 ini nampak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, hal ini terlihat dari animo masyarakat dan sedugang hadiah doorprice yang menanti bagi para kandidat yang beruntung dengan nilai Jutaan Rupiah. Dari kegiatan tersebut MIN 1 Kolaka Utara berhasil meraih Juara 1 (Pawai) dan Juara 2 (Sepeda Hias) (all’s well)
Berikut screenshoot hasil kegiatan pasca lomba. 
Peserta Qirab Ramadan
Peserta Qirab Ramadan
Tropi Piala Juara 1 Lomba Pawai
Juara 2 Lomba Sepeda Hias dan mendapatkan Hadiah Sepeda 

 

Posting Komentar

Printfriendly

 
Top